5 Resep Kue Ekonomis untuk Jualan

Resep kue murah meriah untuk usaha – Selamat siang bunda. Ngga terasa, hujan nih. Pagi gini hujan, mau apa lagi? kali ini saya mau ajak bunda untuk berkreasi. Mari kita eksekusi ide untuk jualan. Sebab, resep ini sangat menarik dan wajib bunda coba deh.

Apa saja sih? sebenarnya saya pernah hadirkan juga kok. Namun kali ini saya akan hadirkan 5 resep sekaligus. Apa saja resep tersebut? kita akan cek segera bunda. Monggo, siapkan kertas sama bolpen biar lebih rapi. Yuk bunda.

Jajanan murah meriah untuk anak sekolah

1. Es Lilin Kacang Hijau

Resep ini cukup legendaris. Karena bisa dijual dengan 500 perak. Jika bunda ingin membuatnya untuk dijual lagi bahannya juga mudah banget. Ngga akan butuh banyak tetek bengek. Jadi, sekarang tinggal eksekusi saja. Karena dia juga banyak disukai. Cara bikin silahkan ke cara membuat es lilin kacang hijau.

2. Tempe Goren Mercon

Nah, ini anti mainstream banget. Karena memang lagi booming, Wajar sih, sebab tempe adalah makanan khas dari Indonesia. Dia mengandung banyak banget protein. Bisa dibuat berbagai macam makanan dan masakan. Kali ini ada tempe mercon. Tempe yang dibumbui super pedas. Cara bikinnya gimana? cek resep tempe mercon

3. Resep Kue Pukis

Nah, yang ini juga kue legenda. Sejak saya kecil udah ada. Bahkan enak banget. Bisa bertahan sampai sekarang, selain itu dia ngga lekang oleh waktu. Jadi, saya hadirkan untuk bunda semua. Cara membuatnya mudah pakai banget. Gimana sih? cek cara membuat kue pukis praktis

4. Resep Kue Putu Ayu

Enak banget. Sejak saya kecil juga udah ada. Bahkan sekarang banyak banget variannya. Salah satu kesukaan saya adalah kue putu yang pakai gula merah. Nah, bunda, resep ini juga bagus untuk ide jualan. Silahkan bunda eksekusi saja. Untuk resep sudah saya siapkan. Yuk cek cara membuat kue putu ayu gula merah

5. Puding Jagung

Ini juga hit banget lo. Bahkan termasuk dalam ide jualan murah-meriah. Sekarang, saya hadirkan untuk bunda semua. Karena memang semakin lama, semakin menaril. Ngga butuh banyak modal. Mari kita simak saja selengkapnya. Cek resep Kue Pudding Jagung 

5 Resep Kue Ekonomis untuk Jualan | admin | 4.5