Ide Bisnis Jajanan SD- Resep Mie Gulung 1000 an untuk Dijual Murah

Tidak ada hari tanpa uang. Iya, bahkan sebaiknya sejak kecil anak dididik untuk bisnis. Kali ini saya akan hadirkan ide bisnis yang menarik banget, bunda. Salah satu yang paling bagus untuk sasaran penjualan makanan kecil adalah anak SD. Maka,...

Resep Opor Ayam Populer untuk Hidangan Lebaran

Resep opor ayam enak dan empuk – Lebaran saatnya makan besar. Iya, kali ini saya akan hadirkan sebuah resep menarik, dan sudah pasti identik dengan lebaran. Ada opor ayam. Masakan ini sangat identik dengan lebaran. Sampai-sampai, kalau ngga ada...

Resep Sambal Coto Makassar- Hidangan Murah yang Bikin Kalap Makan

Cara membuat sambal coto makassar – Ngga harus mahal. Bahkan bunda tidak harus repot ke Makassar kalau hanya ingin makanan khas Makassar yang enak dan lezat. Sebelumnya saya sudah hadirkan resep Coto, ingat Coto bukan Soto. Karena ini bukan...

Resep Eggroll Praktis Modal Kecil untuk Lebaran

Cara membuat egg roll dengan teflon – Membuat kue kering untuk lebaran memang menarik. Apalagi lebaran memang menjadi momentum ketika kue kering menjadi suguhan terbaik. Nah, kali ini saya akan hadirkan resep atau cara membuat egoll untuk bunda semua....

Makan Siang Hemat – Resep Sayur Bening Kacang Panjang Praktis dan Murah

Sayur bening kacang panjang dan jagung – Siang hari, enaknya makan yang segera. Bagaimana kalau bikin sayur asem, bunda? eh, nggalah. Sekarang kita bikin sayur bening saja dulu. Tentu saja bukan sayur bening biasa. Tapi sayur bening kacang panjang....

Peluang Bisnis Modal Kecil: Cara Membuat Petos Khas Wonosobo untuk Dijual

Resep Tempe Kemul Khas Wonosobo – Ingin bisnis modal di bawah 100 ribu? saya hadirkan untuk bunda semua. Kali ini saya ada ide bikin petos alias tempe atos (tempe keras) teksturenya sih keripik banget. O, ya, makanan ini dari...

Resep Garang Asem Daging Ayam Gurih dan Lezat

Resep garang asem daging kambing – Pernah dengar garang asem? iya kebanyakan orang sih mengenal garang asem makanan khas Kudus. Jadi, tetap wilayah jawa. Nah, garang asem juga dibuat dengan berbagai bahan, mulai ayam, sapi, kambing. Rasanya asem dan...

Resep Kue Putu Ayu Pelangi Praktis dan Enak

Cara membuat kue putri ayu kukus – Putu ayu adalah makanan legendaris, dibuat dari tepung terigu dan juga kepala. Biasanya dijual dengan harga 1000 rupiah. Cara membuatnya mudah dan sangat praktis. Bunda bisa menjadikannya resep kue murah meriah untuk...

Resep Kue Pukis Empuk dan Praktis

Cara membuat Kue pukis empuk – Bunda sedang mencari ide kue jualan murah? pukis, bund. Bagi saya, ini keren banget. Dan kemudian bisa jadi resep kue murah untuk jualan. Bisa kok dijual 1000 rupiah. Makanya, ngga usah panjang lebar, kita...

Resep Kue Kacang Lembut dan Renyah untuk Lebaran

Resep kue kacang sembunyi – Lebaran ngga usah beli kue. Bikin saja sendiri. Kali ini kami akan hadirkan resep kue yang trend banget di kala lebaran. Bahkan, harganya juga mahal. Jadi, kalau bia buat sendiri, kenapa harus beli, betul?...

Cara Membuat Risoles Praktis dan Murah untuk Jualan

Risol untuk jualan seribuan – Tak banyak yang bisa disajikan kali ini, namun admin akan hadirkan sebuah resep menarik untuk bunda semua, sebuah resep yang bisa dijadikan untuk ide jualan. Serta bisa untuk dijadikan ide kudapan bersama keluarga. Nah,...

Resep Kue Kastengel Praktis dan Biaya Murah

Resep kastengel renyah dan garing – Ada satu hal menarik ketika datangnya lebaran. Bunda semua pasti tahu  bahkan Bunda sudah pasti akan sibuk. Iya, kue kering. Ini salah satu kesukaan dan kebanggaan yang ada di saat menyambut lebaran. Makanya,...

5 Resep Kue Murah-meriah untuk Usaha Modal Kecil

Resep kue enak dan murah untuk dijual – Selamat pagi bunda semua. Apa kabar? kali ini saya akan hadirkan resep menarik untuk Anda semua. Ada resep kue murah dan tentu saja menarik untuk dijadikan ide jualan. Semuanya akan dikupas...