11 Resep Kue Jadul Praktis untuk Jualan Terlaris Sepanjang Masa, Tertarik Mencoba?

Ide jualan di bulan ramadhan– Bun, bulan puasa enaknya sekalian cari duit. Sebab, orang biasanya malas masak. Kali ini saya akan hadirkan beberapa ide menarik untuk jualan. Kue sih, meski begitu bukan cuma untuk bulan ramadhan. Ide ini bisa dipakai untuk jualan di bulan puasa atau sehari-hari.

Nah, apa saja? ada 10 lo. Bunda bisa cek sendiri. Mana yang menarik, mana yang tidak. Intinya saya berusaha hadirkan yang terbaik untuk Anda semua. Oke, kita simak saja selengkapnya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk klik share.

Resep Kue Murah untuk jualan anak SD

1. Resep Mie Gulung

Mie Gulung atau Mie lilit adalah makanan khas anak kecil. Meski begitu, enak juga kok dimakan dewasa. Nah, kali ini saya hadirkan sebagai rekomendasi pertama. Bagaimana cara membuatnya? mari kita simak cara membuat mie lilit.

2. Resep Kue Putu Ayu

Nah, ini jajanan legendaris. Kali ini saya hadirkan yang versi pelangi. Lebih menarik dan lebih enak, bunda. Bisa dijual 1000 rupiah. Oke, kita cek saja selengkapnya. Jadi biar bisa langsung praktek. Cara membuat kue putu ayu.

3. Resep Kue Pukis

Pukis makanan ringan yang banyak penggemarnya. Maka dari itu, saya hadirkan sekarang untuk bunda. Bisa dijual murah. Bukan hanya pada puasa, namun di hari biasa Anda juga bisa jual di kanton SD. Yuk cek cara membuat kue pukis sederhana.

4. Resep Bika Ambon

Amboy, saya suka sekali makan jajanan jadul satu ini. Selain manis, dia juga enak dimakan bersama teh. Nah, sedikit beda dengan pukis sih. Maka dari itu, kita akan langsung saja cek pada intinya. Biar ngga kelamaan basa-basi. Yuk simak cara membuat Bika Ambol tanpa mixer.

5. Resep Kue Mutiara

Nah, ini juga tidak kalah menarik. Bunda wajib coba nih. Dia bakalan bikin jualan bunda laris manis. Kue mutiara ini di Bugis disebut dengan kue cantik. Kayak apa sih resepnya? selain bisa dijual 1000 rupiah, dia juga laku keras di kantin SD. Cara membuat kue mutiara khas bugis.

6. Resep tempe kemul

Beda dengan mendoan ya, bunda. Tempe kemul ini makanan khas dari kota Wonosobo. DIjual 1000 rupiah juga oke. Rasanya gurih, renyah, aih, enak sekali. Cocok untuk lauk makan. Bisa dijual untuk menu buka puasa. Simak yuk cara membuat tempe kemul.

7. Resep Cimol Khas Bandung

Nah, ini sebagai jajanan SD. Bisa juga dijual di bulan puasa. Cimol dan cilok mirip lo. Oke, ngga usah nunggu lama atau basa-basi panjang, mari kita cek saja langsung pada resepnya. Cara membuat cimol mengembang.

8. Resep Seblak Bandung Enak

Nah, meski ngga biasa, tapi ini juga bisa dijadikan resep jualan ala anak SD atau buka puasa. Sudah terkenal kok. Oke, seblak bisa dimakan langsung. Bisa juga dengan tambahan lain. Cara membuatnya simak di laman cara bikin seblak.

9. Cara Membuat ES Gabus

Oke, ini sedikit beda. Bisa sih dijual di jajanan anak SD. Bahkan masuk jajanan legendaris banget. Kalau dijual untuk bulan puasa, harus ada sedikit penyesuaian. Resep lengkap silahkan simak resep es gabus pelangi.

10.  Resep Klepon sederhana

Ini juga makanan legendaris banget. Enak mudah dibuat. Klepon akan membuat jualan Anda jadi semakin menarik. Bisa dijual di SD bisa juga untuk resep jualan kue bulan ramadhan. Simak selengkapnya yuk. Semoga bermanfaat bunda. Cara membuat klepon sederhana.

11. Cara Bikin Sate Telur

Ini lezat banget bunda. Saya jadi ingat almarhum bapak. Dulu beliau jualan ini. Oke, resepnya mudah banget. Karena memang tidak butuh keahlian. Jadi mari simak selengkapnya resep sate telur sederhana.

Sekian informasi mengenai ide jualan ini bunda. O, ya, resep ini bisa dipakai untuk ide resep  jualan menu buka puasa. Jadi, sebisa mungkin Anda olah menjadi menarik saja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik share. Stay tune untuk dapatkan update terbaru. Salam.

11 Resep Kue Jadul Praktis untuk Jualan Terlaris Sepanjang Masa, Tertarik Mencoba? | admin | 4.5